Kamis, 29 Desember 2011

NilAi RapoR

Hasil Nilai Rapor (حصل نيلي ابوركو)

      Pada Tanggal 24 Desember 2011, saya merasa deg-degan karena hari itu bertepatan dengan penerimaan Rapor Semester Ganjil Tapel 2011/2012. Rapor tersebut diambil oleh orang tua. Sekitar pukul 09.00 WIB, Rapor telah dipegang oleh masing-masing wali murid. Saya langsung lari dan menghampiri ibu saya. Alhamdulillah Nilai Rapor saya tidak mengecewakan. Kalau mau tahu ini daftar nilai rapor saya (Bukan Bermaksud Sombong) :
Pendidikan Agama Islam                                : 95
Pendidikan Kewarganegaraan                        : 88
Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)                        : 83
Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)                       : 82
Matematika                                                   : 92
Bahasa Indonesia                                          : 94
Bahasa Inggris                                               : 84
Seni Budaya dan Keterampilan                      : 82
Penjas Orkes                                                 : 80
Bahasa Jawa                                                  : 90
Bahasa Arab                                                  : 86
Tata Boga                                                      : 89
TIK                                                               : 85

Jumlah                                                            : 1.130
Rata2                                                             : 87

Alhamdulillah, saya mendapat nilai yang cukup baik. Tidak sia-sia saya belajar selama 6 bulan di SMP.
Terima Kasih sudah membaca.
Maaf bila ada kesalahan kata atau perbuatan dari saya.

By : Ibnu Rizky (إبن رزقي)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Pesan, Kritik, dan Saranmu di Sini!